Akses Jalanan di Cenrana Memprihatinkan -->
Cari Berita

Akses Jalanan di Cenrana Memprihatinkan

Kondisi jalanan penghasil udang dan kepitinh di cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Selatan

BONE, Bugiswarta.com - Kondisi akses jalan Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ( Sul Sel), kondisinya sangat memprihatinkan, apalagi musim hujan jalanan tersebut berlumpur.

Beberapa akses jalan khususnya yang ada di Desa di Kabupaten Bone, kondisinya sangat memprihatinkan, sepertinya membutuhkan perhatian pemerintah daerah kabupaten Bone.

Alimuddin Warga Setempat, mengatakan Selasa (16/2/2016), mengeluhkan kondisi jalanan yang ada di Desa Labotto, pasalnya mengancam keselematan pengguna kendaraan, apa lagi di musim hujan ini, jalanan tersebut berlumpur dan licin.

"Tadi saya lewat di sepanjang jalan tersebut berlumpur dan licin, berharap jalanan ini mendapatkan perhatian dari pemerintah, untuk melakukan perbaikan, sehingga akses jalan ini bisa dinikmati masyarakat setempat dalam kondisi yang baik, tidak seperti ini kaya kubangan sapi,"  Katanya.

Tak hanya itu dia juga menyebutkan bahwa ada beberapa akses jalan yang ada di Cenrana kondisinya sangat parah, "Ada dua lagi Desa sebelum sampai dikecamatan, yaitu cakkeware, dan  Awang Cenrana, Kecamatan Cenrana, begitu semua parahnya," Katany

Warga sangat berharap agar pemerintah daerah kabupaten Bone memperhatikan demi menunjang perekonomian warga.

Jumardi/usman