Ada Siswa SMP Barebbo Ikut Lomba Karaoke di Inul Vizta Bone, Ini Kata Camat Barebbo -->
Cari Berita

Ada Siswa SMP Barebbo Ikut Lomba Karaoke di Inul Vizta Bone, Ini Kata Camat Barebbo

BONE, Bugiswarta.com --  Rasiman (13), pelajar dari Desa Kading, Kecamatan Barebbo,  merupakan siswa SMPN 2  Barebbo, Kabupaten Bone, Mewakili Sekolahnya ikut lomba karaoke event Inul Vizta Bone Family KTV, milik Artis pedangdut Indonesia Inul Daratista, Sabtu (20/2/2016).

Penyanyi cilik ini tentunya tak asing lagi, pasalnya beberapa event perlombaan selalu di ikuti, seperti Bone Mencari Bakat, di pesantren Atira Bone, serta lomba di sekolahnya tidak pernah ketinggalan.

Camat Barebbo, Ade Fariq Ashar, Kepada bugiswarta.com, mengapresiasi siswa ini yang ikut lomba karaoke, pasalnya penyanyi cilik ini mewakili sekolah yang ada di Barebbo, sehingga hal ini akan menjadi event tersendiri buat sekolah, kalau berhasil membawa juara, apa lagi ajang ini akan berlanjut di Jakarta dan Makau.

"Mudah-mudahan bisa mengeluarakan kemampuan terbaiknya, Dan mudah-mudahan bisa juara membanggakan keluaraganya," Kata Ade Fariq.

Sekedar diketahui bahwa, penyanyi cilik ini pernah meraih juara satu di pesantren Atira Bone, di sekolahnya juga tak pernah ketinggalan dalam lomba menyanyi,selalu menggandeng juara.

Jumardi/Usman