Wisata Alam Permandian Air Panas Lejja, Tak Diimbangi Inprastruktur Jalan Yang Memadai -->
Cari Berita

Wisata Alam Permandian Air Panas Lejja, Tak Diimbangi Inprastruktur Jalan Yang Memadai

Terlihat Air panas lejja, yang keluar dari perut bumi.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Salah satu Objek wisata alam yang menjadi incaran wisatawan lokal dan asing adalah wisata alam permandian air panas Lejja  Desa Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Namun sayang potensi wisata itu belum diimbangi dengan infrastruktur yang memadai. Akses jalan ke lokasi wisata Alam Air Panas Lejja itu memiliki medan rusak cukup berat.

Padahal, bila potensi wisata Alam Air panas Lejja ditata dengan baik termasuk infrastruktur yang lancar, dan mulus maka kawasan itu bakal ramai.

Dampaknya, kenaikan jumlah pengunjung akan memberikan pemasukan bagi daerah dan juga masyarakat setempat.

Menurut Hasbi wisatawan dari Sidrap mengungkapkan, seharusnya akses jalan ke lokasi wisata Alam air panas Lejja diperbaiki. Sebab, kata dia, kondisi akses jalan sangat rusak dan tidak nyaman dilalui.

"Jalan harus segera diperbaiki karena jalan tersebut sangat penting untuk kemajuan wisata ke depan" kata Hasbi

Hal sanada dikatakan Rusdi, 35, warga Desa Bulue Kecamatan Marioriawa , jalan menuju ke lokasi wisata Lejja memang sudah mendesak untuk diperbaiki. Kondisi jalan yang baik akan membuat para pengunjung merasa nyaman ke lokasi wisata.

"Pemerintah daerah harus segera memperbaiki kondisi jalan rusak menuju ke lokasi wisata Air panas Lejja. Kalau tidak, ya potensi wisata itu tidak akan bisa dikembangkan," ujarnya.

----------
Usman