SD 6/89 Mattoanging Hadirkan Bupati Bone di Gemar Makan Telur -->
Cari Berita

SD 6/89 Mattoanging Hadirkan Bupati Bone di Gemar Makan Telur

BONE, Bugiswarta.com -- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengahadiri gemar makan telur yang dipusatkan di Sekolah Dasar (SD) 6/80 Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Selasa (26/1/2016) Pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional, menuju generasi yang cerdas dan sejahtera, dihadiri oleh Bapak Bupati bone Andi. Fahsar M Padjalangi,  di dampingi Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi  Sul Sel, Ir. H. Abdul Azis, MM, Kadis Peternakan Bone, Kepala UPTD Pedidikan Tellu Siatingnge

Bupati Bone menghimbau agar anak anak kita harus gemar makan telur biar kebutuhan protein dan vitamin anak anak dalam masa pertumbuhan dapat terpenuhi sehingga kecerdasaan anak anak kita meningkat.

"Generasi penerus kita merupakan generasi yang kuat sehat dan cerdas yang akan menggantikan generasi sebelumnya jadi mulai saat ini ayo kita kita gemar makan telur biar kita sehat kuat dan cerdas, "Kata Bupati Bone Andi Fahsar.

Sementara Dedi Hamsah, Pemuda Desa Mattoanging, mengatakan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi rangsangan untuk gemar akan gizi.

"Semoga generasi penerus kita dapat lebih meningkatkan akan lebih gemar lagi menciptakan kondisi yang sehat dan cerdas dalam kehidupan sehari-harinya,"ungkapnya

Menurut Dedi apa yang telah Bupati Bone Himbaukan kepada generasi penerus bangsa akan bermamfaat kepada masyarakat dalam meningkatkan protein dan vitamin dengar gemar makan telur.

Jumardi/Usman