Saipullah Latif Buka Turnamen Sepak Bola Mini Se-Bone Barat -->
Cari Berita

Saipullah Latif Buka Turnamen Sepak Bola Mini Se-Bone Barat

BONE, Bugiswarta.com -- Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone,  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lappariaja, Kabupaten Bone, Gelar turnamen Sepak bola mini se Bone Barat.

Pelaksanaan turnamen sepak bola tersebut akan berlangsung 7-23 Januari 2016, yang diselenggerakan di lapangan sepak bola Desa Liliriattang Kecamatan Lappariaja, dengan peserta 33 Tim.

Ketua Panitia, Batara, kepada bugiswarta.com mengatakan bahwa Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh H. Saifullah latif  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Sekaligus peresmian tribun, serta  tendangan bola pertama oleh beliau, Pada pertandingan perdana antara Arung Raja VS  Persebar B dan berakhir adu finalti dengan skor 2:0 untuk Arung Raja.

"ini merupakan ajang silaturahmi antar tim yang ada di Bone Barat, semoga dengan terlaksananya turnamen ini, dapat meningkatkan tali persaudaraan kita, dengan bertanding secara profesional "Kata Batara, Kamis 7/1/2016.

Pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar sampai hari yang telah kita tentukan.

IMMawanJumardi/Usman