Relawan Akar-Super, ABM Dan Malucca Community Gelar Syukuran -->
Cari Berita

Relawan Akar-Super, ABM Dan Malucca Community Gelar Syukuran

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Setelah pengumuman pemenang KPUD Kabupaten soppeng yang menetapkan Akar Super sebagai pemenang pilkada priode 2016 -2021, Relawan ABM serta MALUCCA Comunity mengelar acara Viktory speech dan syukuran bersama Akar Super jumat 1/1/2016 di lapangan Sepak bola macanre kelurahan macanre kecamatan Lilirilau.

ABM dan Malucca merupakan relawan akar super pada pilkada bupati yang lalu ketua, panitia Andi Acmad Mubarak dalam sambutannya mengatakan pemerintahan Akar Super agar kiranya memperhatikan generasi muda,

Menurutnya pemuda harusnya di berikan kesempatan seluas luasnya untuk berakselerasi karena selama ini kesempatan itu kurang di berikan kepada pemuda soppeng khususnya Kelurahan Macanre.

"selain itu Abm dan Malucca akan mengawal pemerintahan Akar Super nantinya" ungkapnya.

Sementara itu Andi Kaswadi Razak dalam sambutanya mengatakan Akan memberi kesempatan kepada pemuda untuk berkereasi,menurutnya pengalaman yang dia miliki pada saat memimpin Organisasi pemuda akan membuat pembinaan generasi mudah di kabupaten soppeng mendapat perhatian pemerintah.

Pada kesempatan itu juga Kaswadi mengajak kepada Simpatisan dan Relawan Akar Super mengawal dan berbuat bersama pemerintah untuk kemajuan kabupaten soppeng serta berjanji apabila tidak ada perubahan akan mengundurkan diri sebelum masa jabatannya berakhir.

"Pemerintahan kedepan nantinya pasti terjadi pasan surut untuk itu di butuhkan kebersamaan mengatasinya,"Bebernya.

Hadir dalam acara tersebut simpatisan dan relawan Akar Super dan tokoh masyarakat kelurahan Macanre serta rombongan Akar Super.

Rudihartono/Usman