Puskesmas Bakunge Gelar Lokakarya Mini -->
Cari Berita

Puskesmas Bakunge Gelar Lokakarya Mini

BONE, Bugiswarta.com-- Mengawali bulan Januari 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Bone melakukan "Road Show" ke 27 Puskesmas guna memandu pelaksanaan Lokakarya Mini Puskesmas. Dengan tujuan mengevaluasi kinerja Puskesmas dan cakupan program tahun 2015.

Puskesmas Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, dihadiri oleh seluruh staf Puskesmas Bakunge dihadiri H.Marzuki.Skm Mkes, yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Sabtu 23/1/2015

"Acara ini membahas tentang keberhasilan Puskesmas Bakunge dalam menerapkan program kerjanya selama 3 bulan, serta menyelesaikan masalah-masalah yang muncul. Laporan diawali dengan laporan dari UKM -UKP."Katan Kepala Puskesmas Bakunge. A. Nuharman, S.Km, M.Kes
 
Sementara Kepala Promosi kesehatan (Promkes) Dinkes Bone H. Marzuki, S.Km, M.kes, dalam sambutannya, bahwa Lokmin Puskesmas merupakan suatu proses yang sistematis untuk menyusun dan mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas sepanjang tahun 2016 ini. Serta untuk meningkatkan cakupan dan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam upaya mengatasi masalah-masalah kesehatan di wilayah kerja Puskesmas kecamatan yang ada di kabupaten Bone.
 
"Lokakarya mini bulanan ini adalah pertemuan antar tenaga puskesmas pada setiap akhir bulan untuk mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja bulan yang akan datang sepanjang tahun 2016 ini,"

AmryAmas/Usman