Pelantikan PC IMM Sidrap, Usung Gerakan Kiblat Kaderisasi IMM Sulsel -->
Cari Berita

Pelantikan PC IMM Sidrap, Usung Gerakan Kiblat Kaderisasi IMM Sulsel

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidenreng Rappang mengusung pola gerakan yang nantinya akan menjadi Kiblat Kaderisasi IMM Se-Sulawesi Selatan, hal ini terungkap saat sambutan Ketua Umum terpilih Muh. Nasir disela-sela Rapat Pimpinan di Taman Wisata Puncak Bila (22/1/2016).

Baginya Sidrap hari ini dengan kapasitas kader dan sejumlah alumni siap menjadikan IMM Sidrap menjadi contoh gerakan IMM se-Selawesi Selatan.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengolah potensi, kader jaringan alumni untuk memberikan warna gerakan mahasiswa," Kata Muh. Nasir singkat

Sebelumnyya dilakukan pelantikan di ruang pola SKPD dengan mengangkat tema massifikasi gerakan ikatan mahasiswa Muhammadiyah di tengah era multikompetitif untuk sidrap yang berkemajuan.

Dalam kegiatan pelantikan Turut hadir H. Syaharuddin Alrif anggota DPRD Sulsel, Asisten I Bupati Sidrap, KadisCapil Sidrap, Kadisporabudpar Sidrap, Ketua DPD IMM Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap.

Senada ketua panitia pelaksana pelantikan dan rapat kerja pimpinan Gazali dalam sambutannya bahwa dalam perjalanan IMM satu periode ini akan memunculkan gagasan dan gerakan yang akan menjadi icon IMM Sidrap tahun ini ditandai dengan masuknya MEA.

"Dalam musycab lalu memang kami buat grand design pola gerakan mahasiswa, masa kini, mulai dari ideologi, penguatan gerakan dan peran IMM menyambut MEA," Tutup M. Gazali

------------------
Usman