Mengenal Lebih Dekat, Andina Wero Rilangi, Gadis Cilik Bercita-Cita Mengharumkan Nama Soppeng Sebagai Pengabdian Ke Orang Tua -->
Cari Berita

Mengenal Lebih Dekat, Andina Wero Rilangi, Gadis Cilik Bercita-Cita Mengharumkan Nama Soppeng Sebagai Pengabdian Ke Orang Tua

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Andina Wero Rilangi, anak dari pasangan Andi Puspita Sari dan Muh. Ekha Syafri Agelsyah memiliki impian mengharumkan nama daerah, sebagai wujud pengabdian kepada kedua orang tuanya.

Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lamappoleware dilahirkan di Watansoppeng pada 27/12/2007 kepada bugiswarta.com menceritakan harapan besarnya kelak.

"Saya mau bahagiakan orangtua dan mengharumkan daerah saya," Kata wanita cilik ini saat mengikuti seleksi Look Celebrity di gedung Koni Watansoppeng Minggu, 31/1/2016.

Kemampuan dan potensinya mendapatkan support dari Ibu untuk di kembangkan dalam berbagai lomba.

Mulai dari lomba tingkat sekolah, Kabupaten, dan tingkat Provinsi.

Dikatakannya, saat mengikuti seleksi dengan look Celebrity di gedung Koni jalan Samudra Watansoppeng dengan nada optimis dirinya yakin lolos dalam seleksi tahap berikutnya di Makassar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan apalagi  dengan busana by Milha Fashion dan make up Dahlia Salon, membuat gadis cilik kelahiran Soppeng ini terpancarkan auranya.

Usman