MEC Bone Gelar Kampanye Sadar Gizi -->
Cari Berita

MEC Bone Gelar Kampanye Sadar Gizi

BONE, Bugiswarta.com -- Memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional, Mindset English Center (MEC) Cabang Bone, gelar Kampanye sadar dan berbagi nasi, Senin (25/1/2016) sore tadi

Sebanyak 60 member Mindset English Center (MEC), ikut berpartisipasi dalam kampanye sadar gizi tersebut, selain itu turut pula Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone, dan Mahasiswa STAIN Watampone, meriahkan kegiatan tersebut.

Penanggung jawab MEC Bone, Risal Mursalim, mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kampanye sadar gizi ini untuk mengedukasi masyarakat tentang arti penting menjaga gizi, serta untuk memberikan pengajaran kepada setiap member MEC Bone.

"Selain itu kami senantiasa berbagi dan menjadi inspirasi dengan masyarakat sekitar, ini sesuai dngan tagline yang dianut Discussing, Sharing, dan Inspiring, Jadi MEC tidak hanya menjadi lembaga kursusan. Tapi juga menjadi wadah yang bisa menginspirasi, "Risal Mursalim

Berbagi nasi dilaksanakan langsung on the road, para member disebar di berbagai titik untuk membagikan nasi kepada sauadara-saudara yang membutuhkan.

"Ada 9 titik yang digunakan, yakni jalan Biru, jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri, Jl. Sukawati, Jl. Ahmad Yani, jl. Besse kajuara, Sentral lama, Sekitar Bone Trade Center, jl. Yos Sudarso, dan Lapangan merdeka Watampone, Risal menjelaskan.

Selain pembagian nasi, pihaknya juga bagikan brosur berisikan penjelasan tentang sadar gizi. hal ini bertujuan agar masyarakat meningkat kesadarannya tentang bagaimana arti penting menjaga asupan gizi, karena salah satu permasalahan yang masih merajalela di negara kita ialah gizi buruk.

Jumardi/Usman