Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris UNM menggelar Road To Marginal Men -->
Cari Berita

Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris UNM menggelar Road To Marginal Men

MAKASSAR, Bugiswarta.com --Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar malam promosi dengan tajuk "Road To Marginal Men", Kamis malam (7/1/2016).

Bertempat di Daun Coffee, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai jurusan di Universitas Negeri Makassar. Kegiatan ini diadakan sebagai ajang sosialisasi dari pementasn seni drama bahasa Inggris yang akan mereka l tampilkan bulan Februari mendatang.

Muhajirin, selaku pimpinan produksi english drama ini mengaku bahwa kegiatan ini merupakan kali kelima dari rentetan drama yang diadakan tiap tahunnya, dan menjadi kegiatan yang selalu dinantikan oleh seluruh kalangan mahasiswa Makassar.

"kegiatan ini merupakan kegiatan road to marginal men yang sekaligus ajang publikasi untuk kegiatan bulan depan",ungkap Pablo sapaan akrabnya

Menampilkan live music, pembacaan puisi serta apresiasi seni lainya, kegiatan ini menarik karena tidak hanya dihadiri oleh kalangan mahasiswa UNM saja, melainkan juga dihadiri dari kalangan dosen dan mahasiswa diluar UNM.

Feby. Triadi/Usman