Mahasiswa Kecewa!!, Dewan Bone Tak Hadir, Diskusi Publik PMB -->
Cari Berita

Mahasiswa Kecewa!!, Dewan Bone Tak Hadir, Diskusi Publik PMB

Dewan Tak hadiri Diskusi Publik di Magaya Cafe, Alasan Keluar Kota

BONE, Bugiswarta.com --Perhimpunan Mahasiswa Bone (PMB) Universitas Hasanuddin  Latenritatta, di Magaya Cafe, jalan Ahmad Yani Kabupaten Bone merasa kecewa terhadap Anggota Dewan Perwakilayan Rakyat Daerah (DPRD) Bone tidak menghadiri undangan Diskusi Publik Jumat (8/1/2015) malam.

Diskusi tersebut hanya dihadiri oleh, Sekertaris Dinas pendidikan Kabupaten Bone, perwakilan LPP Bone, LSM, Mahasiswa serta Insan Pers.

Ketua Umum, PMB Unhas Latenritatta, Muh. Rizky Ridwan, merasa kecewa dengan anggota DPRD Bone lantaran tak satu pun perwakilan yang datang mendengarkan aspirasi masyarakat, yang notabene Dewan merupakan wakil rakyat.

"Anggota DPRD sebagai wakil rakyat yang seharusnya mendengarkan aspirasi dari rakyat akan tetapi  tidak hadir dengan alasan keluar kota dan semua yang ditelfon dengan alasan yang  sama,"terang Muh. Rizky

menurutnya hal itu sangat mengecewakan ketika gagasan-gagasan pemuda dan pemudi di sampaikan dalam forum ilmiah seperti ini tapi tidak ada wakil rakyat satupun yang datang untuk mendengarkan gagasan kita sementara banyak problematika yang harus di dengarkan oleh Dewan.

----------------
Immawan/Jumardi/usman