Jelang Musyda Muhammadiyah Bone, Sejumlah Tokoh Dijagokan Jadi Ketua -->
Cari Berita

Jelang Musyda Muhammadiyah Bone, Sejumlah Tokoh Dijagokan Jadi Ketua

BONE, Bugiswarta.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bone, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke 9, yang akan dilaksanakan, 28/2/2016, Sejumlah  bakal calon ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah akan bertarung pada musyda yang akan datang.

Sekertaris Panitia Pemilihan (Panlih) Musda PDM Bone, Aspikal Landu, saat ini pihaknya mengakui bahwa penjaringan bakal calon ketua sudah beredar sebanyak 42 nama bakal calon yang menyatakan diri maju sebagai calon formatur.

"Semua Ranting Pimpinan Cabang Muhammadiyah akan mengusulkan nama bakal calon ketua, termasuk nama nama dari akademisi STKIP Muhammadiyah Bone yang  terjaring dalam calon Ketua PDM ," Ungkap Apikal, Jumat (29/1/2016).

Sementara kandidat yang diprediksi jadi ketua umum pimpinan daerah muhammadiyah Bone seperti, Ketua PDM Bone, Muh. Tahir Arfah, ketua MPK PDM Bone Ambo Rappe, Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Jufri Rasyid

Serta Nama-nama tokoh pemuda Muhammadiyah seperti Anwar Marjan, Aspikal, Ridwan Fawallang, Muh. Naim, Andi Komar dan lainnya akan memberi warna baru dalam gerakan muhammadiyah kekinian di Bumi Arung Palakka.

Jumardi/Usman.