Innalillah, Korban Penganiayaan Malam Pergantian Tahun Meninggal Dunia -->
Cari Berita

Innalillah, Korban Penganiayaan Malam Pergantian Tahun Meninggal Dunia

Foto Resky saat dirawat di RSUD Tenriawaru Bone

BONE, Bugiswarta.com --Innalillah Wa Innailahi Rojiun, seorang gadis Asal Kecamatan Lamuru korban penganiyaan dimalam pergantian Tahun di Kelurahan Bulutempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Sulawesi Selatan, Resky Mutmainnah mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenri Awaru Watampone, Minggu 03/11/2016, sekira pukul 03.30 Wita dini hari tadi.

Resky Mutmainnah Binti Kamaruddin (18 tahun), warga asal Desa Sengeng Palie, Kelurahan Lamuru, Kabupaten Bone, diketahui sedang mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RSUD Tenriawaru pasca dianiaya oleh kekasihnya sendiri, saat keduanya menuju Kota Watampone untuk menikmati malam pergantian tahun 2016. 

Kini pelaku Badriah Rahadi Putra (18 tahun), saat itu tega menganiaya Resky, dengan menusukkan badik sebanyak 14 kali tusukan akhinya mendekam di di Lapas Kabupaten Bone

Bukan hanya itu usai menganiaya, pelaku lalu meninggalkan Resky di tempat kejadian perkara (TKP) dan mencoba kabur ke daerah tenggara pulau Sulawesi

Pelaku kini menyesali perbuatannya dan mengaku telah khilaf. Namun ia tetap diterungku di Mapolres Bone guna kepentingan penyidikan dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Usman