Hari Pertama Berkantor, Sekda Bone, Sidak PNS -->
Cari Berita

Hari Pertama Berkantor, Sekda Bone, Sidak PNS

Sekretaris Daerah Andi Surya Darma saat sidak diruangan DPKAD Bone.

BONE, Bugiswarta.com -- Hari pertama berkantor pada tahun 2016, Setelah apel pagi Sekertaris Daerah (Sekda) Andi Surya Darma melakukan inspeksi mendadak di beberapa kantor Badan, dan Dinas untuk mengecek kehadiran pegawai, Senin 4/1/2016.

Inspeksi yang dipimpin oleh Sekda Andi Surya Darma mengecek personil pegawai di bagian Setda, SKPD lingkungan kantor Bupati Seperti DPKAD, BKD, dan Bappeda dan Beberapa Kantor DINAS.

Asisten III Pemkab Bone H Asriadi Sulaeman, mengatakan tujuan sidak yang dilakukan guna melihat langsung kondisi riil di setiap bagian yang ada di sekretariat Daerah kantor Bupati Bone, seperti tata ruang kerja, kerapian dalam rangka meningkatkan kinerja para pegawai dilingkungan Pemkab Bone

"Kalau ruangan kerja menyenangkan, nyaman membuat betah pegawai hingga semangat untuk kerja," katanya.

Selain itu Inpeksi mendadak juga dilakukan untuk melihat dan memastikan keberadaan para pegawai pada jam kerja dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan kelancaran penyelenggaraan tugas, karena sosok Pegawai Negeri Sipil yang profesional sangat dibutuhkan.

Dalam inspeksi tersebut  tempat-tempat yang dikunjungi berdasarkan laporan pimpinannya  di bagian Setda,  SKPD lingkungan kantor Bupat, DPKAD, BKD, dan Bappeda, pegawai hadir semua

ImmawanJumardi/usman