Fahsar Pimpin Upacara HAB Kemenag Ke 70 di Bone -->
Cari Berita

Fahsar Pimpin Upacara HAB Kemenag Ke 70 di Bone

BONE, Bugiswarta.com - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 bertempat di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Minggu 3/1/2016.

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan bahwa berdirinya Kementerian Agama adalah untuk memelihara dan menjamin kepentingan agama serta pemeluk-pemeluknya.

"Keberadaan Kementerian Agama memperkuat bangunan ideologis negara kita sebagai negara ber-Ketuhanan Yang Maha Esa, yang wajib melindungi rakyatnya dalam beragama sesuai dengan norma-norma konstitusi, Kementerian Agama merupakan institusi terhormat, sehingga wajib dijaga reputasi dan kredibilitasnya dari masa ke masa", ujarnya.

Melalui Kemenag pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki dimensi keagamaan, dimensi moral, dan dimensi spiritual yang harus selalu dijaga, Katanya.

Dia juga mengatakan Kementerian Agama telah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan melalui berbagai bidang, antara lain bidang pendidikan, pelayanan keagamaan dan pelayanan ibadah haji dan lainnya

-------------------------------
ImmawanJumardi/usman