Daeng Massenge Berada Di Tenggara, Rumahnya Panggung Miliknya Terbakar -->
Cari Berita

Daeng Massenge Berada Di Tenggara, Rumahnya Panggung Miliknya Terbakar

BONE, Bugiswarta.com - Beraksinya sijago merah sehingga rumah panggung milik Daeng Massenge (65), di Lingkungan Pallengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, hanya tersisa puing-puing yang berserakan diatas tanah bangunan rumahnya.

Sijago merah di perkirakan beraksi sekira pukul 14.30 Wita, Selasa 26/1/2016, melalapnya sijago merah hanya disaksikan oleh warga setempat, sementara pemilik rumah berada di tempat perantauannya di Tenggara yakni Daeng Massenge.

"Pemilik rumah yakni Daeng Massenge sementara diperantaun di tenggara, dia berkebun disana," Kata Andi Syahruddin (40), Warga setempat.

Lebih lanjut dia menceritakab bahwa Hanya anak kemanakannya yang tinggal, yakni Sahidah bersama ketiga anaknya, Saat kebakaran terjadi tak satupun orang yang ada dirumah itu, dia ada diluar

Api yang diduga terjadi akibat arus pendek listrik, rumah yang terbuat dari bahan material yang mudah terbakar sehingga api cepat melebar, kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah.

Tiga mobil pemadam milik Pemda Bone dikerahkan di lokasi hanya saja rumah tersebut sudah rata dengan tanah ludes dilalap sijago merah

Jumardi/Usman