Cipkon Depan Mall BTC, Pengemudi Tidak Lengkap Dapat Hadiah Tilang -->
Cari Berita

Cipkon Depan Mall BTC, Pengemudi Tidak Lengkap Dapat Hadiah Tilang

Lagi Puluhan Motor Terjaring Razia Cipkon Polres Bone

BONE, Bugiswarta.com - Cipta Kondisi (Cipkon) Mapolres Bone, kembali merazia Puluhan kendaraan roda dua, di Jalur dua depan Mol BTC, jalan K.H Agus Salim, Kabupaten Bone, Sabtu (23/1/2016) malam.

Beberapa pemuda yang nakal jatuh akibat berusaha menancap gas motornya untuk menghindari razia tersebut, namun tak kunjung lolos karena dihadang oleh personil kepolisian, tetap saja ngotot tancap gas, akibatnya harus jungkir balik diaspal lantaran tak kuasa menahan arus kendaraannya yang kencang disamping dihadang sejumlah personil kepolisian.

Iptu Syarifuddin Kaur Ops Lantas Polres Bone, Mengungkapkan yang diamankan razia cipkon ini ada beberapa kendaraan akibat pelanggaran lalu lintas, Ungkap Iptu Syarifuddin.

"Yang tidak lengkap kami tilang sebagai barang bukti motornya di bawa di Mapolres Bone, guna untuk proses selanjutnya, sebelum dikeluarkan bagi motor yang ditilang harus dilengkapi, Ujarnya

Cipkon ini merupakan salah satu kegiatan Polri diseluruh Indonesia, yang sewaktu-waktu dilakukan ketika ada perintah dari pimpinan,dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Katanya

Jumardi/Usman