Bharaduta Polres Bone Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat -->
Cari Berita

Bharaduta Polres Bone Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

Kapolres Bone AKBP Juliar Kus Nugroho, saat memberikan sambutan

BONE, Bugiswarta.com - Syukuran Kenaikan Pangkat dari Brigadir ke Bripka, Bharaduta Bone Alumni Diktukba Polri Gelombang  II Tahun 2003 Polres Bone, mendukung program kepolisian revolusi mental yang diselenggerakan, di VIP Cafe Inul Vista, jalan Ahmad yani, Kabupaten Bone, Kamis 31/12/2015.

Dalam syukuran tersebut yang bertema Be Grew Up Menuju Pendewasaan Diri, yang dihadiri langsung Kapolres Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho, Wakapolres Bone, Kompol Ismail Husain, Kasat Narkoba, AKP Rudi, Kasat Lantas, AKP Irwan, serta seluruh anggota Bharaduta Bone.

Dalam kesempatan itu, juga diperlihatkan dokumentasi kegiatan bharaduta Bone, seperti pengajian rutin, kunjungan Panti Asuhan, dan Pondok Pesantren.

"Bagaimana anggota polri Tidak hanya menjadi semua nama tapi ini akan menjadi tekat kita dalam melaksanakan tugas kepolisian, " Kata Kapolres Bone AKBP Juliar Kus Nugroho dalam sambutannya

Dia juga mengajak para anggota untuk merenunkan apakah sudah layak naik pangkat atau tidak,  apa yang sudah saya berikan untuk organisasi kita, terkhusus satuan polres bone, serta bagaimana seorang anggota Polri mempunyai suatu kode dalam diri sendiri untuk membentuk jati diri.

Mantan Kapolres Tanah Toraja ini berharap kedepan ciptakan dalam satu individu dalam Bharaduta ini agar mempunyai kode, bawa nama harum kepolisian, kita harus mempunyai imajinasi, jadilah personil polri sebagai wujud yang memiliki refresentif, prefentif dan edukatif yang menjalin silaturahmi antar sesama sehingga menjadikan nama baik kepolisian, perwira dengan anggota kini sama hanya pundak yang membedakan kita

---------
ImmawanJumardi/Usman