Ayah Agustina, Tak Melihat Anaknya Kesekolah, Saat Pulang Dia Sudah Meninggal -->
Cari Berita

Ayah Agustina, Tak Melihat Anaknya Kesekolah, Saat Pulang Dia Sudah Meninggal

BONE,Bugiswarta.com – Cerita haru dituturkan oleh ayah Agustina (10), Arifuddin. Agustina merupakan korban dari robohnya sebuah bangunan yang ada dalam kawasan SDN 201 Ajangpulu, Dusun Pattirongnge, Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina, Bone, Selasa (5/1/2015).

Arifuddin bercerita, dirinya tidak punya firasat apa-apa kalau anaknya itu akan meninggal dengan cara yang cukup mengerikan, tertimpa bangunan roboh saat pergi ke sekolah. Murid kelas 4 SDN 201 Ajangpulu itu meninggal dipangkuan gurunya sesaat setelah tertimpa material bangunan yang roboh.

Dengan suara agak serak, Arifuddin menuturkan, dirinya keluar dari rumah sekitar pukul 05.00 Wita pagi, pada hari peristiwa nahas itu, Saat dirinya pulang ke rumahnya sekitar pukul 09.00 Wita, 

dirinya sudah mendapat informasi kalau anak perempuan kesayangannya itu sudah meninggal dunia.
"Saya keluar rumah anak masih tidur, sekitar jam 09.00 Wita saya pulang di rumah dan saya baru tahu kalau Agustina meninggal," kata Arifuddin dengan suara pelan Rabu (6/1/2016).

Pihak keluarga, menurut Arifuddin sudah ikhlas atas musibah yang menimpa anaknya sehingga meninggal dunia. Kemudian di rumah duka, Rabu (6/1/2015), terlihat sepi.

ImmawanJumardi/Usman