Alumni IMM Reuni Bersama Kader IMM Komisariat Unhas dan Unismuh -->
Cari Berita

Alumni IMM Reuni Bersama Kader IMM Komisariat Unhas dan Unismuh

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Temu alumni kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) bersama pimpinan komisariat kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) dan Kader Komisariat unhas yang dilaksanakan di gedung UBC Unismuh hari kamis tgl 21/1/3016 merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang sekolah kader kesehatan DPP IMM Regional Sulawesi, kalimantan nusa tenggara dan Papua yang dipusatkan di kota makassar.

Ketua panitia Dr Sudirman Katu Sp.PD bahwa kegiatan ini tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahim dan berbagi pengalaman antar kader kedokteran.

"Kita harapkan kedepan ada gagasan yang kita bangun untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang komprehensif khususnya rumah sakit muhammadiyah, "ungkapnya.

Sementara ketua MPKU PWM Sulsel, Dr Furqan Naim menambahkan silaturrahmi ini untuk program MPKU dan akan disinergikan dengan SDM dokter yang dimiliki Muhammadiyah Sekarang ini.

A Muh Rifqi Dimulai S.Ked dari Lembaga kesehatan dan lingkungan hidup DPP IMM berharap agar dengan menyambung silaturrahim menjadi bagian dari bentuk ibadah lain kepada sang pengcipta.
"Kita harapkan melalui kegiatan ini ada konsep yang dibangun untuk menyempurnakan program sekolah kader ini,dan yang utama adalah mempererat ukhuwah antar kader," Ujarnya

Usman