ABM Macanre Gelar Turnamen COC -->
Cari Berita

ABM Macanre Gelar Turnamen COC

SOPPENG, Bugiswarta.com -- ABM macanre siapkan hadiah untuk Clan Turnament sebesar 10 juta, Kegiatan ABM Macanre Clan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 13 Februari 2016 mendatang, di Cafe Regina Macanre Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Adapun persyaratan peserta yakni Battle War 20 vs 20,Town Hall terdiri dari TH 10=1 wajib posisi 1,TH 9=5 wajib posisi 2-6,TH8=10 wajib 7-16,TH 7=4 wajib posisi 17-20, TH yang tidak sementara di Upgrade dan devense setiap TH harus lengkap,Troops Attack War bebas,Attack bebas,biaya pendaftaran Rp.5000/Clan,perwakilan setiap Clan wajib join Group BBM,tehnical meeting dihadiri 2-3 orang perwakilan Clan(free Drink),perwakilan setiap Clan yang tidak menghadiri TM wajib mengikuti segala keputusan Tehnical meetin.

Ketua panitia Jumran kepada Bugiswarta.com mengatakan kegiatan ini di selengarakan dalam Rangka Ulang Tahun ABM Community juga sebagai ajang silaturahmi bagi sesama Clasher.

"Panitia pendaftaran di stanby di Home base ABM Communit REGINA CAFE Jl.H.Andi Panne nomor 008 Poros Cabbengge-Sengkang," Ungkapnya

RudyHartno/Usmas