280 Mahasiswa STIA Prima Bone KKLP Di Sibulue -->
Cari Berita

280 Mahasiswa STIA Prima Bone KKLP Di Sibulue

Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone, saat berada di rumah Kades Massenrengpulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sabtu 23/1/2016
BONE, Bugiswarta.com  - Sebanyak 280 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone, melakukan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, selama dua bulan.

Dari 280 mahasiswa tersebut di sebar di semua Desa di Kecamatan Sibulue, Salah satu Desa yang ditempatkan sebanyak 13 orang mahasiswa yakni Desa Massenrengpulu, Kecamatan Sibulue, di sambut baik oleh pemerintah Desa serta masyarakat setempat.

Salah satu staf Desa Massenrengpulu, Idil Sulkarnain, mengatakan menyambut baik kedatangan mahasiswa yang akan melakukan proses pengabdian kepada masyarakat.

"Kami dari pemerintahan Desa sangat antusias dan menyambut dengan baik Parah mahasiswa ini dengan harapan bisa membantu menjalankan dan berpartisipasi dalam pemerintahan desa," Sabtu, (23/1/2016).

Idil, menamabahkan bahwa mahasiswa ini akan berada di Desa Massenrengpulu kurang lebih dua bulan yang tempatkan di rumah kepala desa. dan nantinya mereka akan menyusun program kerjanya sesuai dengan juknis yang mereka bawa dari kampus,

Senada juga  diungkapkan salah satu warga Makmur,  kami menyambut denagn baik para mahasiswa ini supaya nantinya bisa membantu Manajemen Administasi Desa apa lagi mereka memang berasal dari Manajemen Administrasi di tambah lagi pemerintahan baru yang terpilih pada saat pemilihan Desa serentak yang dilaksanakn pemerintah kabupaten bone bulan November  lalu.

Sekedar di ketahui bahwa dari 280 Mahasiswa STIA Prima Bone yang melakukan KKLP di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, di terima langsung Oleh Camat Sibulue, kemarin 22/1/2016.

--------------
Jumardi,Usman