Zulkarnain Soetomo Terima Kunjungan TNI Polri Di Kediamannya -->
Cari Berita

Zulkarnain Soetomo Terima Kunjungan TNI Polri Di Kediamannya

SOPPENG, Bugiswarta.com -- TNI - POLRI melakukan kunjungan di kediaman Cabup paslon nomor 1 Zulkarnain Soetomo Pada tanggal 10/12/2015 pukul 10.15 wita.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan silaturrahmi di kediaman pasangan calon No Urut 1 LHD AZAS Jalan Merdeka Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo, S. STP, M.Si


Kujungan bersama Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.ik, MM., Dandim 1423/Spg letkol Inf Jefry Antonius Bojoh, Danyon 726/Tamalatea, Mayor inf Ardi Sukatri S.Sos, Danyon Brimob Kompol Sapari S.Sos, Kasat Intelkam & Kasat Reskrim Polres Soppeng.

" Untuk menyampaikan ucapan terima kasinya kepada paslon no urut 1 atas pelaksanaan pilkada disoppeng yang hingga saat ini aman dan terkedali serta menghimbau kepada paslon untuk menyampaikan pendukungnya agar menerima hasil rekap SUARA yang akan di laksakan pada tanggal 11 di tingkat PPK & tanggal 16 Desember 2015 di tingkat KPU yang akan datang, " Kata Kapolres Soppeng Dodied Prasetyo Aji.

-------------------
Usman