Wadduh !!! KM Marina Tenggelam, Syahbandar Bajoe Tahu Melalui TV -->
Cari Berita

Wadduh !!! KM Marina Tenggelam, Syahbandar Bajoe Tahu Melalui TV

KM Marina Baru Syahbandar Bone Hanya Dapat Informasi dari TV

BONE, Bugiswarta.com --- KM Marina Baru B2 yang tenggelem diperairan teluk Bone, Sabtu 19/12/2015 kemarin. Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPB) Bajoe kabupaten Bone hanya mendapat informasi di televisi mengenai korban KM Marina Baru.

Hal tersebut diungkapkan Sorindra Staf Petugas Kelaik lautan Kapal Kantor Unik Penyelenggara Pelabuhan Bajoe (KUPB), Kita disini hanya melihat Televisi mengenai KM Marina yang tenggelam di perairan teluk Bone.

"Yang tau pasti itu Siwa dan Kolaka karena posko induk ada disana, Kita disini juga antisipasi, disini sifatnya hanya membantu sekitaran tanjung lebih dari 10 mill kita tidak bisa," Kata Sorindra, Senin 21/12/2015.

Setelah mengetahui informasi yang diberitakan melalui media televisi pihaknya mengintruksikan kepada kapal Veri untuk memperhatikan gejala keberadaan KM Marina mengenai titik tenggelamnya.

"Kita juga sudah instruksikan kepada kapal feri yang berangkat jika ada diliat kelainan ditengah lautan apakah itu korban KM Marina Baru agar dikomunikasikan secepatnya," Pungkasnya.

IMMawan Jumardi