Video : Pernyataan Dukungan Model Cantik Soppeng Ke Akar Super -->
Cari Berita

Video : Pernyataan Dukungan Model Cantik Soppeng Ke Akar Super

SOPPENG, Bugiswarta.com --Sejumlah wanita-wanita cantik berwajah alami nan ayu fokus pengembangan diri pada bidang model ini ternyata turut aktif mengawal perpolitikan di Kabupaten Soppeng.
Bahkan tidak segan-segan mengarahkan dukungan ke Calon Bupati dan calon wakil Bupati Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu (Akar-Super) di Pilkada Soppeng 9 Desember yang tinggal beberapa saat lagi.

Alasannya pun realistis mendorong pembinanya Andi. Kaswadi Rasak untuk menahkodai Bumi Latemmamala Soppeng

"Dewan Pembina komunitas Kami Soppeng modeling Star Management adalah Pung Aji (sapaan Andi Kaswadi Rasak)," Kata Andi Sari Ayu Lestari kepada bugiswarta.com di Warkop Damai jalan kemakmuran beberapa waktu yang lalu.

Dia pun berharap kedepannya setelah Akar Super menjadi bupati dan wakil bupati Soppeng mendapatkan perhatian untuk pengembangan bakat-bakat model yang ada di Kabupaten Soppeng.

"Banyak bakat-bakat model yang ada di Soppeng, bahkan kami sudah sering mendapatkan jadwal pemotretan di luar daerah, mewakili Soppeng, olehnya itu kami sudah tau siapa yang mendukung pengembangan bakat-bakat Kamai" Bebernya.

Sekedar diketahui komunitas ini beranggotakan puluhan model-model berbakat mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa dan kalangan sarjana.

Usman