Video : Orasi Pung Cambang Ajak Warga Menangkan Akar-Super -->
Cari Berita

Video : Orasi Pung Cambang Ajak Warga Menangkan Akar-Super


"Saya hanya mau melihat Soppeng Baik, tidak ada lain, jadi saya bergabung di Akar-Super" Kata Andi Akbar Singke saat orasi.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Andi Akbar Singke atau lebih dikenal Pung Cambang Tokoh masyarakat Soppng yang memliki pengaruh kuat ditengah-tengah masyarakat mempertegas dukungannya dalam Pilkada Soppeng 2015.

Sejumlah kampaye Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahawu ia hadiri dan mengajak masyarakat untuk memilih paslon yang ia dukung

Dalam orasinya pun ia sampaikan alasannya mudur dari DPRD Kabupaten Soppeng dan mengarahkan dukungan Andi Kaswadi kendati baru ia tampil dimuka umum untuk mengajak masyarakat.

Dia juga menyadari bahwa kemungkinan banyak masyarakat yang bertanya dirinya memilih nomor urut dua (Akar-Super).

"Saya hanya mau melihat Soppeng Baik, tidak ada lain, jadi saya bergabung di Akar-Super" Kata Andi Akbar Singke saat orasi.

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Soppeng yang telah memilihnya saat pemilihan legislatif lalu sehingga dapatkan kursi di DPRD tingkat provinsi Sulawesi Selatan namun partainya mendukung calon lain.

"Banyak yang saya kerja, cuman tidak bisa disampaikan semuanya, karena banyak yang klaim," terangnya disamput tepuk tangan.

--------------
Usman