Upacara Wisuda Purnawira, TNI Polri Digelar di Mapolres Soppeng -->
Cari Berita

Upacara Wisuda Purnawira, TNI Polri Digelar di Mapolres Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com --Meski berbeda instansi yakni TNI dan Polri namun di Kabupaten Soppeng keduanya mesrah dalam menjalangkan tugas, termasuk kali ini upacara wisuda Purnawira personil Polres Soppeng dan personil TNI Kodim 1423 Soppeng yang telah memasuki masa pensuin dilaksanakan bersama di lapangan Apel Mapolres Soppeng Kamis 31/12/2015.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata solidaritas Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng, dipimpin oleh Kapolres Soppeng selaku Irup dan Ipda Agustinus Teko selaku komandan upacara.

Pada upacara tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol inf Jefry antonius Bojo dan Kaden C Brimob Pelopr Bone hadir melepas anggota TNI dan Polri.

4 orang Personil Polres Soppeng dan 2 orang personil Kodim 1423 Soppeng yang di upacarakan pada wisuda purnawira tersebut yaitu.

Kompol H Syarifuddin M yang sebelumnya menduduki jabatan Kabag Ops Polres Soppeng, Ipda Arhamu sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng, Ipda A. Burhanuddin sebelumnya menjabat pama Bag Sumda Polres Soppeng dan Aiptu Mustamin sebelumnya menjabat Ba Polres Soppeng.

Sementara anggota Kodim 1423 Soppeng Kapten Inf. H. Seman BA, Pa Kodim 1423 Soppeng dan Pelda Muh Nampira Pers Kodim 1423 Soppeng.

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Purnawira TNI Polri.

"terima kasih khusus juga atas pelaksanaan operasi mantap praja pilkada 2015 Soppeng yang berjalan aman dan damai," Kata Dodied Prasetyo Aji.

Usman