Unismuh Palu Rintis Pembukaan S2 Manajemen   -->
Cari Berita

Unismuh Palu Rintis Pembukaan S2 Manajemen  

Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Palu, Burhanuddin, SE,MM (kanan) jalan bersama dengan Koordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof.Dr.Ir.Andi Niartiningsih, MP pada salah satu acara di Kota Palu.


PALU, Bugiswarta.com -- Alumni dan stakeholder lainnya menuntut untuk segera membuka program S2 manajemen. Merespon tuntutan itu pihak kampus sedang merintis untuk segera membuka prodi magister manajemen.
       
Langkah pertama dilakukan adalah menyiapkan sumber daya manusia minimal 6 dosen tetap,  dengan kualifikasi pendidikan S3. Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Palu, Burhanuddin, SE, MM didampingi Ketua Prodi Manajemen, Abd Rahman,SE,MM ditemui di Palu  3 Desember 2015.

"Saat ini dosen dengan kualifikai pendidikan doktor manajemen sudah ada 3 orang, 1  orang sedang lanjut studi S3 dan tahun depan beberapa orang akan berangkat lanjut studi S3 di beberapa kampus pengelola pascasarjana ilmu-ilmu manajemen dan ekonomi, "Kata magister manajemen PPs-UMI Makassar ini.
      
Prodi manajemen telah meraih nilai akreditasi B dari BAN-PT, nilai tersebut menjadi salah satu modal dasar untuk mengajukan proposal pembukaan prodi S2.

"Alumni yang jumlahnya ribuan sarjana menyebar berkarier dan beberapa di antaranya sukses pada bidan tugas masing-masing, "beber pria kelahiran Sinjai Sulsel ini.
     
Meningkatkan kualitas pembelajaran senantiasa mentiasa menjadi skala prioritas selalu di hadirkan di kampus.

"Kerja-kerja sama dengan pemerintah kabupaten dan kota serta dunia usaha dan perbankan secara kontinyu dilakukan, Ujar Burhanuddin. 

---------------------
Yahya Musatafa