UKM Perska Politani Rekrut 45 Anggota Muda -->
Cari Berita

UKM Perska Politani Rekrut 45 Anggota Muda

PANGKEP, Bugiswarta.com -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penerbitan dan Siaran Kampus (Perska) Politani Pangkep kembali merekrut anggota baru sebanyak 45 peserta dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Calon Anggota (PECAT).

Kegiatan tersebut berlangsung selama sepuluh hari, mulai dari tanggal 26 November sampai 5 Desember, bertempat di kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.
Ketua Panitia, Efendi mengatakan sebanyak 45 mahasiswa baru yang direkrut. Namun, dari 45 itu ada yang lulus bersyarat maupun tidak lulus
 
"Dari 45 peserta direkrut, ada sekitar 40 orang dinyatakan lulus, sementara tiga orang lulus bersyarat dan dua orang tidak lulus,"ujarnya dalam rilis diterima Bugiswarta.com , Minggu, 6 Desember.

Sementara salah seorang Alumni, Ch.A Kai sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM Perska, walaupun metode perekrutannya berbeda.

"Ia kalau pribadi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Walaupun metode kegiatannya agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Namun ini merupakan tahap awal perjuangan rekan-rekan anggota muda di Perska. Dan kemudian masih akan terseleksi diprosesi magangnya,"ungkapnya.

Sekedar diketahui ada lima materi disajikan kepada para peserta diantaranya advokasi, broadcasting, teknik penulisan berita, pers mahasiswa, dan manajemen organisasi.

-------------
Usman