TPS 3 Lapajung, Akar-Super Selalu Menang Telak -->
Cari Berita

TPS 3 Lapajung, Akar-Super Selalu Menang Telak

Terlihat Andi Kaswadi Razak dekat dengan warga

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak (AKAR SUPER) akan memberikan suaranya di TPS 3 Lapajung Kecamatan Lalabata. Hal itu sesuai dengan undangan KPU yang telah diterima Andi Dulli sapaan akrab Andi Kaswadi Razak.

TPS ini adalah lumbung suara pasangan AKAR. Dalam beberapa event politik, Andi Dulli selalu menang telak di TPS ini. "Tetangga kita adalah keluarga paling dekat. Maka tentu hubungan dengan tetangga harus menjadi yang utama," ujar Andi Kaswadi Razak yang ditemui saat berbincang santai di Posko Utama Laburawung, Senin (6/12).

AKAR optimis bisa kembali menang telak di TPS tersebut karena tak ada perubahan hubungan dengan warga setempat."Insya Allah kita akan menang telak di TPS ini," katanya.

Dalam beberapa hari ini baik Andi Kaswadi maupun Supriansa melakukan recovery campaign. Keduanya hanya berkeliling mengunjungi posko relawan dan juga berkumpul dengan keluarga.

Hanya memang di posko utama Laburawung terjadi peningkatan aktivitas karena makin banyaknya warga yang berkunjung menemui Andi Kaswadi Razak serta kesibukan tim untuk menyambut pelaksanaan pemungutan suara.

-----------------
Usman