Tingkatkan Kompetensi Guru LEKAS Bone Bakal Gelar Workshop Hypnoteacing -->
Cari Berita

Tingkatkan Kompetensi Guru LEKAS Bone Bakal Gelar Workshop Hypnoteacing

BONE, Bugiswarta.com - Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (LEKAS) Kabupaten Bone akan menggelar workshop Hypnoteacing besok,Sabtu 12-13 Desember 2015 di Gedung PKK kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh perwakilan guru dari tingkat SD, SMP, Dan SMA se kabupaten Bone dengan tema Strategi Dahsyat Melipatgandakan Daya Magnetik Guru dan Orang Tua. Adapun narasumbernya yaitu Prof.Hamzah Upu, M.Ed direktur global Research and Consulting Institute (Global RCI) Dan guru besar Universitas Negeri Makassar (UNM) .

Anwar Marjan Ketua umum Lekas mengatakan, kegiatan yang kami akan laksanakan ini itu dalam rangka peningkatan kompetensi guru menuju Bone cerdas, karena munkin saja selama ini Guru dalam menyajikan materi kepada peserta didik masih ada yang menggunakan metode yang tidak mampu membuat peserta didik lebih kreatif dalam proses pembelajarannya, Kata Anwar Marjan.

"ia berharap semoga dengan akan dilaksanakannya kegiatan ini para guru dapat lebih terampil Dan berkompetensi dalam melakukan proses pembelajaran" Katanya.

jumard