Tiga Kader KEPMI Berebut Ketua DPP -->
Cari Berita

Tiga Kader KEPMI Berebut Ketua DPP


MAKASSAR, Bugiswarta.com-- Tiga orang kader terbaik Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone dipastikan bakal bersaing untuk memperebutkan kursi ketua organisasi mahasiswa tersebut.

Kemampuan dalam beradu visi dan misi ketiga kandidat, Justang SH, Sofyan Tamrin, dan Denis bakal diuji dalam Kongres ke-18 yang dipusatkan di Kediaman Walikota Makassar Jalan Amirullah, mulai tanggal 15-17 Desember mendatang.

Ketiga kandidat dipastikan akan bersaing sengit untuk merebut suara dari peserta penuh. 

Jika mereka lemah pada visi dan misi maka kemungkinan besar tersingkirkan, mengingat kader Kepmi dikenal kritis dan tidak mencerna secara mentah-mentah ketika ada gagasan dikeluarkan khsusnya diinternal organisasi.

Kader DPK Arpal Bone, Andi Arman Natsir menerangkan, sebagai kader Kepmi dia berharap agar ke depan pengurus yang baru akan mampu melakukan perubahan ke arah lebih baik di tubuh organisasi.

"Pengurus yang baru harus mampu melahirkan solusi terhadap permasalahan yang ada khsusnya di kalangan mahasiswa dan masyarakat umum," tuturnya.

Adik kandung Mantan Ketua Kepmi Bone, Andi Irwandi Natsir ini menambahkan, kejayaan Kepmi harus dikembalikan serta mampu memegang teguh kearifan budayaan dan adat Bone.

"Yang pada intinya, siapapun terpilih maka itulah yang akan didukung semua kader untuk mengembangkan organisasi," tutupnya.

------------
(********)