PS Minaspa Soppeng Kalahkan Tuan Rumah Perselar Laree Wajo -->
Cari Berita

PS Minaspa Soppeng Kalahkan Tuan Rumah Perselar Laree Wajo

Pelatih Club Sepakbola PS Minaspa Panincong Soppeng Serda Nur Alam.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Turnamen Laree Cup VI Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo yang digelar di Lapangan Sepakbola Laree Kecamatan Pammana, 14 - 22 Desember 2015.

Turnamen Sepakbola tersebut diikuti 16 club berasal dari 4 kabupaten, yakni; Wajo, Sidrap, Bone dan Soppeng.
Kesebelasan PS Minaspa Panincong Soppeng melawan kesebelasan tuan rumah Perselar Laree  Wajo di awal pertandingan dimenangkan PS Panincong dengan skor 1 - 0.

Skor 1 - 0 PS Minaspa tersebut membobol gawang lawannya atas tendangan pemain kiri luar mantan pemain Medan Chip 2014 utusan Sulawesi selatan Rahmat pada menit ke 65 di Babat II hasil umpan dari gelandabg bertahan PS Minaspa Supratman yang juga mantan Pemain Persisam Samarinda.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Muhiddin dengan Harianto dan Amiruddin sebagai wasit luar.
Pelatih Persatuan Sepakbola (PS)  Mamminasae (Minaspa) Panincong Serda AD Samsu Alam yang anggota Kodim 1423 Soppeng itu usai pertandingan, menghimbau anak asuhnya agar tidak terlena dengan kemenangan yang diraih meski kemenangan ini mrnjadi motivasi dalam mengikuti pertandingan hingga di akhir turnamen.

Nur Alam mengingatkan anak asuhnya untuk tidak berhenti berlatih dan tetap menjaga kekompakan bermain dan kesehatan sehingga dalam pertandingan senantiada dalam keadaan stamina yang fit.

"saya ingatkan, kemenangan PS Minaspa dalam turnamen ini bukan hanya kemenangan pribadi atau club tetapi lebih dari pada itu, kemenangan yang diraih adalah kemenangan daerah Kabupaten Soppeng demikian pula sebaliknya," kata Serda Nur Alam mantan pemain PS Kodam VII Wirabuana tahun 80-an

--------------
Usman