Pidato Kemenangan Akar-Super Diubah Jadi Pidato Rakyat -->
Cari Berita

Pidato Kemenangan Akar-Super Diubah Jadi Pidato Rakyat

Suasana gladi di pusat kota Soppeng Jalan Merdeka.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Tim pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) mengubah konsep acara pidato kemenangan menjadi pidato rakyat.

Menurut mereka acara pidato kemenangan tak sesuai dengan konsep kerakyatan pasangan yang memperoleh dukungan 57,72 persen dukungan warga Soppeng ini.

"Victory Speech sesuatu yang perlu. Tapi, paslon kami ini sekarang bukan lagi milik tim pemenangan AKAR SUPER dan juga yang mendukungnya tetapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Soppeng walau tak mendukungnya di pilkada lalu," kata Ketua Tim Pengendali AKAR SUPER, Nurmal Idrus, di Watansoppeng, Minggu (20/12).

Untuk itu, konsep pidato kemenangan langsung diubah menjadi konsep pidato rakyat. "Kita akan lebih sederhanakan. Apalagi ini digelar malam hari.

AKAR SUPER akan menyampaikan pidato rakyatnya di Lamumpatue dan kemudian bersama rakyat Soppeng menggelar pesta rakyat di Lapangan Gasis Soppeng," tambahnya.

Karena bertajuk pidato rakyat, maka tema pidato akan lebih banyak menyinggung mengenai persoalan rakyat kecil. "Pak Kaswadi dan Pak Supriansa akan berbicara mengenai masa depan rakyat kecil di Soppeng. Menyatakan tekadnya untuk tetap bersama rakyatnya dalam suka dan duka," tambah Direktur Nurani Strategic ini.

Lokasi pidato dipilih di Lamumpatue, Jalan Merdeka. Lokasi ini adalah area dimana raja-raja Soppeng secara turun temurung dilantik.

Puluhan ribu warga Soppeng diperkirakan akan menghadiri acara ini. Tim AKAR SUPER telah menyiapkan skenario untuk mengatasinya. Mereka akan berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk antisipasinya.

------------
Usman