Pengurus KKB Jakarta di Lantik -->
Cari Berita

Pengurus KKB Jakarta di Lantik

JAKARTA, Bugiswarta.com -- Wakil Bupati Bantaeng, Ir Muhammad Yasin, M. Si, melantik pengurus Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) Komisariat Jakarta, di Aula Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STEAD) Jakarta, Jl Ciputat, Sabtu (05/12).

Ir Munawar Sahabuddin, MM., ditunjuk sebagai ketua KKB Jakarta periode 2015-2019. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa organisasi KKB Jakarta adalah organisasi pengabdian.

"KKB merupakan organisasi pengabdian dan sosial, bukan organisasi politik, jadi kita hadir sebagai control sosial, namun kita juga harus membantu pemerintah kota, masalah kota Jakarta masalah KKB," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, Ir Muhammad Yasin saat memberikan sambutan selaku Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga memberikan apresiasinya pada orang Bantaeng yang berkiprah di Jakarta. Ia meminta kapada KKB Bantaeng sebagai sebuah organisasi di ibu kota untuk selalu memberikan kontribusinya terhadap Bantaeng dan bangsa Indonesia secara umum.

"Melalui KKB ini kita punya optimisme dan harapan bahwa orang Banateng dimanapun ia berada mereka selalu hadir untuk memberikan kontribusinya secara nyata terhadap bangsa dan negeri ini, termasuk di Jakarta," ucapnya. 

Acara ini dihadiri sekitar 100 orang warga KKB se DKI Jakarta.  Turut hadir pula HM Sattar Taba selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) didampingi oleh Andi Jamarro, serta hadir pula Ketua STIEAD Jakarta Mukhaer Pakanna, yang pada kesempatan ini sebagai Sekretaris Panitia Pelantikan. (*)

----------------------
Abd Rahman, Ketua Panitia Pelantikan KKB melaporkan dari Jakarta