Pelaku Sebar Kalender di Minggu Tenang, Panwas Belum Bersikap -->
Cari Berita

Pelaku Sebar Kalender di Minggu Tenang, Panwas Belum Bersikap

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Tiga pelaku penyebar kalender, gula pasir dan undangan yang diamankan di kantor panwas kabupaten Soppeng minggu 6/12/2015 Pukul 23 :00 Wita kemarin hingga saat ini belum memberikan keputusan.

Ketua Panwas Kabupaten Soppeng Herman Lilo yang dikonfirmasi Senin 7/12/2015 mengatakan pihak panwas belum mengambil kesimpulan, kendati barang bukti dan pelaku sudah diaamankan.

"Masih lanjut klarifikasi dan Belum ada kesimpulan akhir," Ujar Herman Lilo berlalu.

Sementara Tim Akar Super Agus Setiawan Ph Rauf mengatakan agar panwas bertindak tegas dan tidak pilih kasi terhadap pelaku yang bisa mengakibatkan masyarakat berhadap-hadapan dilapangan.

"Saya kita panwas harus berskap tegas terhadap pelaku, jangan sampai panwas karena tidak bertindak justru menjadi pemicu, ditengah masyarakat," Kata Agus

Ditambahkannya bahwa Tim Akar-Super hingga saat ini melakukan penjagaan ketat di setiap desa dan TPS untuk mengantisipasi kejadia-kejadian serupa kembali terjadi.

"Kami mengimbau kepada tim agar tetap stand By di lapangan dan jika ada terindikasi di minggu tenang silahkan ditangkap dan segera dilapor ke Panwas," ujarnya

---------
Usman