Pelaku Pembunuhan Di Sinjai diringkus di Makassar -->
Cari Berita

Pelaku Pembunuhan Di Sinjai diringkus di Makassar

SINJAI, Bugiswarta.com -- Rapi terduga pelaku pembunuhan Syamsuddin (40) warga Lingkungan Batu Lappa Kecamatan Sinjai Timur. Rapi diketahui sempat melarikan diri di Makassar Kerja sebagai tukang ojek, Sehingga pelaku ditangkap saat menunggu penumpang di Pos ojek di Daya Makassar.

AKP Andi Rahmat Kasat Reskrim Polres Sinjai, yang dikonfirmasi mengatakan, setelah mengetahui keberadaan pelaku. Tim Buser Polres Sinjai langsung mencari dan melakukan penangkapan.

"Setelah diketahui alamatnya, anggota Buser Polres Sinjai langsung menuju Daya kota Makassar, Anggota langsung mengamankan pelaku yang sedang menjadi tukang ojek," Kata Andi Rahmat Rabu (23/12/2015)

Lebih lanjut, Andi Rahmat menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Sinjai. " Pelaku sudah ditahan di Polres Sinjai. Untuk pemeriksaan sementara Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Kami sendiri masih melakukan pemeriksaan untuk motif pelaku sehingga tega menghabisi nyawa korban," jelasnya.

korban Syamsuddin (40) warga Lingkungan Batu Lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur yang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir sungai Manggottong. Korban ditemukan oleh Istrinya sendiri Husni sekitar 600 Meter dari rumahnya pada Selasa ,10 November 2015 Lalu. sekitar Pukul 13:00 Wita disekitar tempat memancing dalam keadaan sudah tak bernyawa.

-----------------
IMMawan Jumardi/ Usman