Mentan Amran Sulaiman Beri Ucapan Selamat Ke Akar-Super -->
Cari Berita

Mentan Amran Sulaiman Beri Ucapan Selamat Ke Akar-Super

Mentri Pertanian Ir. Amran Sulaiman beri ucpan selamat kepada bupati dan wakil bupati Terpilih Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Supriansa Mannahawu

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Mentri Pertanian Ir. Amran Sulaiman mengunjungi kediaman Bupati terpilih Kabupaten Soppeng H. Andi Kazwadi Razak dan Supriansa Mannahawu di Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sabtu (26/12/2016)

Dalam kunjungannya dikediaman Andi Kaswadi Razak yang juga sahabatnya untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Latemmamala Soppeng

"Ia Pak mentri datang menemui Akar-Super di Laburawung untuk memberi ucapan selamat, sebagai bupati terpilih," Kata Salah Andi Rahmat Kami yang juga staf Legislator PDI-P Samsu Niang di Laburawung.

Selanjutnya Andi Kaswadi Razak bersama Wakilnya Supriansa Mannahawu mendamping menteri pertanian Ir. Amran mengunjungi Objek wisata Alam Ompo dan Waduk di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabat Soppeng yang tidak jauh dari rumah pribadi Bupati Terpilih Andi Kaswadi Razak.

"Kalau kunjungannya ke Ompo dan Waduk itu untuk melihat apa yang bisa dikebangkan disana demi peningkatan daya tarik Objek wisata yang dulunya pernah berjaya," Andi Rahmat Kami berucap.

Usman