Mantan Ketua DPD IMM Sulsebar Optimis Muhammadiyah Sulsel Bakal Lebih Maju -->
Cari Berita

Mantan Ketua DPD IMM Sulsebar Optimis Muhammadiyah Sulsel Bakal Lebih Maju


Inilah 91 nama-nama calon formatur Pada Musywil Muhammadiyah di Kota Palopo Bulan Desember 2015

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Razikin Juraid optimis Muhammadiyah Sulawesi Selatan lebih berkembang.

Hal ini disampaikannya setelah melihat calon formatur yang diusung untuk memimpin dan mengurus organisasi terbesar di Indonesia ini.

"Membaca nama-nama Calon Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan dibawah ini, memunculkam optimisme akan kemajuan Muhammadiyah di Jazirah Sulawesi Selatan," Kata Razikin yang juga mantan Ketua IMM kota Makassar ini Minggu (20/12/2015)

Razikin yang juga Direktur KTI Watch ini membeberkan dari 91 Calon formatur akan dipilih menjadi 39 orang di Forum Musypim pada menjada tanggal 23/12/2015.

"Dari 39 orang akan dipilih 13 orang sebagai Formatur di Musywil," terangnya.

Lebih lanjut Kata Jack sapaan para aktifis dan kader IMM kepadanya bahwa siapapun yang terpilih menjadi pimpinan muhammadiyah merupakan kader terbaik bagi persyarikatan Muhammadiyah.

"Siapapun yang terpilih pasti merupakan yang terbaik bagi Muhammadiyah di Sulawesi Selatan," terang Jack mantan ketua DPP IMM yang merupakan alumni UIN Alauddin Makassar.

-------------
USMAN