Ketua Panitia Porseka MTSN Lapri Apresiasi Dukungan Billa Takkajoe -->
Cari Berita

Ketua Panitia Porseka MTSN Lapri Apresiasi Dukungan Billa Takkajoe

BONE, Bugiswarta.com --Pelaksanaan suatu kegiatan tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya kerjasama dari berbagai pihak dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut.

Seperti halnya kegiatan Pekan Olahraga, Seni, Kepramukaan dan Keagamaan (Porseka) ke-12 yang diselenggarakan MTsN Lappariaja yang diikuti dari berbagai MTs se wilayah kelompok kerja Madrasah (KKM) Bone Barat, yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Walimpong Kecamatan Bengo.

Kegiatan yang digelar selama lima hari ini berakhir pada kamis malam 24 Desember 2015, yang dihadiri Camat Bengo, Kapolsek Lapri, UPTD Pendidikan Kecamatan Bengo, Kepala Desa Samaenre dan Walimpong, ketua Komite Sekolah serta tokoh masyarakat.

Dalam malam penutupan Porseka sekaligus penyerahan hadiah kepada juara Porseka se wilayah KKM Bone Barat. Ketua Panitia Porseka MTsN se wilayah KKM Bone Barat, Alimin, S.Pd.I, M.Si, kepada Bugiswarta.com, mengatakan, acara ini sukses terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak, utamanya pemuda Desa Walimpong, seperti Billa Takkajoe.

"Saya mengepresiasi dukungan dan kerjasamanya yang baik, Penghargaan dan salut kami sebagai ketua panitia mewakili seluruh panitia kepada pemuda Billa Takkajoe Desa Walimpong. Karena tanpa dukungan pemuda kegiatan yang digelar ini takkan sukses,"Ungkapnya.

Olehnya itu pemuda punya peranan penting dalam setiap kegiatan. "Sekali lagi salut dan rasa hormatku kepada pemuda Desa Walimpong, terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan."Pungkasnya.

---------------------
Amry Amas/Usman