Ketua IMM Bone : Pilih Kepala Daerah yang Tak Pernah Terlibat Korupsi -->
Cari Berita

Ketua IMM Bone : Pilih Kepala Daerah yang Tak Pernah Terlibat Korupsi

BONE, Bugiswarta.com -- Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone mengimbau masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan di Pilkada serentak tanggal 9 Desember. Tapi pemilih jangan sampai salah memilih utamanya di 11 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan

"Kami mengimbau agar tidak memilih calon kepala daerah yang terindikasi dan pernah disebut di persidangan terlibat dalam kasus korupsi. Kedua, tidak memilih dan aktif melaporkan calon kepala daerah yang melakukan politik uang kepada Panwaslu/Bawaslu setempat," Kata Ketua IMM Bone Andi Saiful Marfian, Senin (7/12/2015).

Ketiga, pemilih diminta memilih kepala daerah berdasarkan rekam jejaknya di tengah masyarakat, komitmennya terhadap kepemimpinan yang antikorupsi serta program kerja yang masuk akal untuk masyarakat.

"IMM mengingatkan kepada masyarakat yang akan mengikuti Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, bahwa perlambatan pembangunan yang terjadi selama ini di daerah karena kepala daerah yang korup dan membiarkan korupsi merajalela dan dilakukan secara berjamaah bersama anggota keluarga, dan kelompoknya," sambung Ipul sapaan akrabnya.

"Calon kepala daerah yang bebas dari korupsi adalah syarat mutlak," tegas Andi Saipul yang juga mendeklarasikan diri sebagai calon ketua IMM Sul-Sel ini.

--------------
Usman