Ketua Gerindra Soppeng Apresiasi Sikap TNI-Polri -->
Cari Berita

Ketua Gerindra Soppeng Apresiasi Sikap TNI-Polri

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Soppeng Hj. Nurul Safitry Fathullah mengaku sangat mengapresiasi sikap aparat TNI-Polisi.

Hal tersebut setelah dua petingi institusi itu baik Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji dan Dandim Letkol Jeffry Antonius Bojoh mengunjungi langsung kediaman paslon bupati dan wakil bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu (Akar-Super).

"Kami sangat mengapresiasi positif kedatangan mereka. Ini merupakan bentuk keseriusan aparat dalam mengawal pilkada Soppeng agar tetap aman dan kondusif," kata Nurul di kediaman Kaswadi, Jalan Laburaung, Kamis (10/12/2015).

Nurul juga menyampaikan langsung keinginan mereka agar Kapolres dan Dandim tetap fokus mengawal proses perhitungan suara. Hal itu demi mengantisipasi berbagai potensi kecurangan jelang perhitungan resmi oleh KPU.

"Kami sampaikan langsung untuk mengawal kotak suara hingga proses pilkada selesai," ujarnya.

Kunjungan para petinggi TNI-Polisi itu juga disambut langsung oleh Kaswadi dan Supriansa. Senada dengan Nurul, Supriansa juga menyambut baik kedatangan Kapolres dan Dandim. Apalagi hubungan komunikasi yang mereka bangun lanjut dia, dapat mematikan asumsi yang selama ini berkembang soal pilkada Soppeng.

"Pesan mereka tetap jaga hubungan. Karena soppeng sempat disebut zona merah. Hubungan komunikasi yang kami bangun ini setidaknya dapat menjaga keamanan dan situasi Soppeng yang tetap kondusif," katanya.

Usman