Kantor IMM Bulukumba di Bobol Maling, Polisi Didesak Untuk Tuntaskan -->
Cari Berita

Kantor IMM Bulukumba di Bobol Maling, Polisi Didesak Untuk Tuntaskan

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Kantor atau Sekretariat IMM Kaabupaten Bulukumba di Bobol maling, Kasus itu terjadi pada hari rabu,16/12/2015 di Sekretariat Cabang IMM bulukumba Nomor 12 Bulukumba.

Akibatnya sebanyak 2 Laptop dan 4 telepon gengam raib di bawa maling. kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.00 WITA yang sementara ini di tangani oleh Polsek Ujung Bulu.

Ketua IMM Bulukumba Berharap Polsek Ujung Bulu agar betul-betul serius menyelesaikan kasus ini.

"Ini bukan kali pertama kejadian ini terjadi, sudah tiga kasus yang serupa terjadi di tempat ini tetapi belum ada satu kasus pun yang membuahkan hasil, yang ditangani Polsek," Kata Muh Ashar Ketua IMM Bulukumba.

Olehnya itu pihaknya meminta pihak kepolisian sebagai mitra masyarakat agar betul-betul memberikan pelayanan yang maksimal termasuk mengusut tuntas kasus ini.

"Kejadian ini mestinya menjadi pelajaran bagi pihak kepolisian agar sering-sering melakukan pemantauan khususnya di sekitar jalan nangka yang memang rawan, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif," Ujarnya.

Sementara itu Surya Abdillah dan Muhammad Alif Akbar yang kehilangan barang berupa lapkptop dan telepon genggam, Jusmadi serta Nur hidayanto yang masing masing kehilangan telepon gengam mengaku trauma atas insiden ini.

"kami merasa tidak aman lagi untuk beraktifitas khususnya malam hari di daerah tersebut, ini membuat kami merasa tidak nyaman, Kami berharap pada kepolisian," Ujarnya

-------------------
Ashar