Jokowi, Megawati dan Prabowo Kirim Dukungan Langsung ke Akar - Super -->
Cari Berita

Jokowi, Megawati dan Prabowo Kirim Dukungan Langsung ke Akar - Super

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ada yang suprise dalam kampanye akbar paslon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER), di Stadion HA Wana, Watansoppeng, Kamis (3/12).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengirimkan pesan khusus kepada AKAR SUPER. Prabowo mengirimkan rekaman komentar bergambar yang ditayangkan lewat layar besar di panggung.

Selain itu, sebuah pesan tertulis dari Prabowo yang diteken langsung oleh dirinya dibacakan oleh Ketua DPP Gerindra Letjen (Purn) Yunus Yospiah yang hadir mewakili Prabowo.

"Saya menyatakan mendukung penuh Andi Kaswadi Razak dan Supriansa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2016 - 2021," katanya.

Pesan serupa juga disampaikan oleh Syahrul Yasin Limpo. Gubernur Sulsel ini mengirimkan pesan khusus dukungan kepada AKAR SUPER melalui Korda Pemenangan Soppeng Andi Marzuki Wadeng.

"Saya mewakili Bapak Syahrul Yasin Limpo yang tak bisa hadir dan menyampaikan selamat kepada kita semua," katanya.

Pesan paling fenomenal datang dari Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pesan itu disampaikan secara resmi oleh dua anggota DPRRI dari PDIP, Hamka Haq dan Andi Ridwan Wittiri.

"Kami sekuat tenaga berjuang untuk AKAR SUPER. Kami mendukung penuh perjuangan rakyat Soppeng untuk memenangkan Pilkada," katanya.

Kampanye akbar AKAR SUPER berlangsung meriah. Tak kurang dari 60 ribu massa hadir dalam kampanye itu. Lapangan stadion Andi Wana seluas 9 hektare ini penuh oleh lautan massa. Dalam catatan beberapa warga Soppeng, pengumpulan massa AKAR SUPER ini menjadi salah satu aksi pengumpulan massa terbesar yang pernah terjadi di Soppeng.

Usman