IMM Bulukumba Siapkan Kader Pimpin KNPI -->
Cari Berita

IMM Bulukumba Siapkan Kader Pimpin KNPI

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Musyawarah daerah (Musyda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba yang akan digelar 9/01/2016, merupakan ajang yang akan menentukan kualitas dan kemandirian Pemuda di Bulukumba.

Untuk merespon hal itu Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Bulukumba turut ambil bagian dalam mempersiapkan kader terbaiknya untuk bertarung memimpin KNPI 9 Januari mendatang.

"Saya ketua IMM Bulukumba mengharapkan sosok pemimpin KNPI kedepan yang bisa mengakomodir seluruh wadah yang berhimpun di KNPI," Kata Muh. Ashar Ketua IMM Bulukumba.

Baginya pemimpin KNPI kedepan yang bisa mengawal seluruh program dan mengakomodir potensi Kepemudaan yang ada di Bulukumba, sehingga tercipta iklim Kepemudaan yang dinamis. olehnya itu saya percaya kader terbaik yang pernah di tempa di IMM bisa mewujudkan itu.

"Untuk sementara kami belum memunculkan Nama karena saat ini kami fokus komunikasi di internal muhammadiyah dan teman-teman OKP yang lain untuk bersama menggarap ini, Demi KNPI bulukumba yang berkemajuan kedepan," Ujarnya

--------------------
Usman