IMM Bulukumba Minta DPD IMM Sulsel Tetapkan Lokasi Musyda Secara Profesional -->
Cari Berita

IMM Bulukumba Minta DPD IMM Sulsel Tetapkan Lokasi Musyda Secara Profesional

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sulawesi selatan yang akan digelar pada 14 Maret 2016 mendatang sudah disambut meriah oleh seluruh pimpinan cabang yang ada di sulawesi selatan.

Musyawarah Daerah XIX IMM Sulawesi Selatan ini merupakan ajang konsolidasi seluruh kader IMM untuk merumuskan program kebijakan satu periode kedepan.

Selain itu agenda Musyawarah daerah ini juga merupakan ajang untuk mengevaluasi kepemimpinan DPD IMM sulsel periode 2014-2016,dan juga akan memilih pimpinan untuk Periode selanjutnya.

Pada rapat pleno yang diperluas beberapa waktu yang lalu di makassar yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum Ahmad dan Awaluddin sebagai sekretaris DPD, dan dikuti oleh beberapa perwakilan cabang IMM sulawesi selatan telah menetapkan beberapa opsi tempat lokasi musyda sesuai kesiapan pimpinan cabang yang menyatakan siap.

Yaitu ada tiga pimpinan cabang yang menyatakan siap menjadi tuan rumah diantaranya PC. IMM Sidrap, PC. IMM Sinjai dan PC IMM Bulukumba.

Ketua umum PC. IMM Bulukumba meminta kepada DPD IMM sulawesi selatan agar dalam penetapan lokasi Musyda XIX ini betul-betul ditetaapkan secara profesional dengan mempertimbangkan beberapa hal termasuk efektifitas kegiatan demi kelancaran musyawara daerah kedepan.

Baca Juga : Sidrap siap jadi tuan rumah Musyda XIX DPD IMM Sulsel, www.bugiswarta.com/2015/12/sidrap-lebih-siap-jadi-tuan-rumah.html?m=1

"Olehnya itu DPD IMM sulawesi selatan seharusnya sudah turun ke tiga cabang ini untuk melakukan peninjauan dimana cabang yang paling siap untuk menjadi tuan rumah, sehinga cabang juga sudah bisa mempersiapkan segala hal dalam persiapan musda tersebut," Tegas Ashar

Dia juga kembali menegaskan, dalam penetapan lokasi Musyda agar dilaksanakan secara profesional, buka karena dilandasi sesuatu,

"DPD Wajib untuk profesional, dalam penetapan Musyda," Kata Ashar mempertegas,

---------
Usman