Heril Siap Rebut Ketua Apdesi Bone -->
Cari Berita

Heril Siap Rebut Ketua Apdesi Bone

Calon APDESI Bone Bincang-Bincang Sore bersama Bip FM Bone 99,3 di RC Teras

BONE, Bugiswarta.com - Haeril, SE., MSi menyampaikan Visi Misi jika terpilih jadi ketua Apdesi Bone melalui bincang- bincang sore bersama Bip FM Bone 99,3 di Resto Cafe (RC) Teras jalan jenderal sudirman kabupaten Bone, Selasa 29/12/2015.

Haeril kepala Desa Ulubalang kecamatan Salomekko sekaligus calon ketua Apdesi kabupaten Bone menyampaikan beberapa hal penting yang akan di programkan kedepanya jika terpilih ketua Apdesi.

Dalam pemaparannya dia menyampaikan , Akan membentuk Tim advokasi khusus agar setiap desa terkontrol sehingga hal- hal yang terjadi sebelumnya tidak terulang lagi, "Kemudian Bagaimana Apdesi kedepan bisa membina Kepala desa seperti pembinaan Badan usaha milik desa, "Paparnya.

Baginya Apdesi harus hadir sebagai pembina, agar setiap desa bisa mendirikan Badan usaha milik desa sehingga bisa berkontribusi kepada desa masing-masing karena ini mengenai kesejahteraan desa yang ada.

Dia juga menyampaikan Mengenai kesejahteraan Kepala desa dengan memberikan gambaran seperti desa yang ada di sulawesi tenggara dengan kapabilitas sudah memiliki pendapatan 2 juta perbulan, Sementara bone ini yang besar masih berputar dalam kondisi yang ada, Olehnya itu dengan lahirnya Adesi bisa memberikan kontribusi untuk bone kedepan.

"Ketika saya jadi ketua Apdesi maka apa yang saya programkan ini betul-betul saya mau maksimalkan, tetapi dalam itu tetap butuh dorongan dari desa, pemerintah serta msyarakat,"ungkapnya.

IMMawan Jumardi/Usman