Harisma Bone Unggul Atas UNM Makassar -->
Cari Berita

Harisma Bone Unggul Atas UNM Makassar

BONE,Bugiswarta.com-- Kompetisi Bola Basket antar club memperebutkan piala Bupati Cup 2015, dilaga final Rabu (30/12/2015) akhirnya kembali membuahkan hasil dengan melahirkan atlet muda berpotensi.

Kali ini Club binaan Zilmi Darwis, asal Kabupaten Bone sebut saja Harisma berhasil mengungguli Tim club andalan Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan skor 42-32.

Dalam pertandingan laga final Harisma Bone menurunkan satu tim yang terdiri dari 16 putra dan 6 putri.

"Kami turunkan satu tim, dari satu tim terdiri atas 16 putra sedangkan dari putri cuma 6 tim,"ujarnya Kamis, (31/12).

Lanjut, Zilmi menambahkan, dengan prestasi yang diraih pada kejuaraan Basket Ball Bupati Cup merupakan terobosan baru bagi tim kami dengan memiliki semangat dalam bertanding.

"Ini Sebuah prestasi diraih bukan karena kebetulan, tetapi dengan hasil jerih payah kerja keras selama latihan dan kekompakan tim, sehingga tim kami mendapatkan gelar juara pertama.tanpa latihan kita nggak bisa berbuat banyak,"ungkapnya dengan optimis.

Sekedar diketahui pada tournamen Bola Basket antar club Bupati Cup 2015 ini digelar selama 7 hari, sejak tanggal 24-30 Desember bertempat di Lapangan Bola Basket Lapangan Manunggal Toddupuli.

Tim Harisma Bone meraih juara 1 dengan mendapatkan uang tunai senilai Rp3 juta, kemudian disusul juara kedua UNM makassar, dan juara ketiga dari tim Garuda Wajo.

--------------
Immawan Jumardi/Usman