DPP Gerindra Kirim Peringatan Terakhir Untuk Kader Pembangkan -->
Cari Berita

DPP Gerindra Kirim Peringatan Terakhir Untuk Kader Pembangkan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Peringatan terakhir dikirimkan oleh DPP Partai Gerindra terkait dengan indikasi pembangkangan yang dilakukan beberapa kader Gerindra di Soppeng.

"Ini peringatan terakhir. Perhatikan perintah ini. Jika tak mendukung AKAR SUPER maka saya persilahkan tinggalkan partai," tegas Ketua DPP Gerindra Letjen (Purn) Yunus Yospiah di depan ribuan massa pasangan Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) di Stadion HA Wana, Watansoppeng, Kamis (03/12/2015).

Mantan Danjen Kopassus ini memyatakan perintah partai adalah kewajiban dan harus dilaksanakan.

"Silahkan pergi dari partai ini. Gerindra tak pernah membina kadernya untuk menjadi pembangkang. Kita teguh dan yakin bahwa AKAR SUPER akan memenangkan pilkada ini," katanya.

Ketua Partai Gerindra Soppeng Nurul Safitry juga menyampaikan peringatan serupa. Dalam orasinya yang berapi-api, Nurul menyatakan setelah kampanye ini pihaknya tak akan lagi kompromi dengan pembangkangan yang dilakukan oleh beberapa kader Gerindra.

"Saya ketua Gerindra di Soppeng dan saya tegas dalam posisi ini. Saya akan mempertaruhkan posisi saya dan akan memberi peringatan tegas atas segala pembangkangan atas keputusan partai mendukung AKAR SUPER," Ujarnya.

----------------
Usman